Sabtu, 06 Juni 2020

Alasan Mengapa Karyawan Harus Mahir Berbahasa Inggris

Alasan Mengapa Karyawan Harus Mahir Berbahasa Inggris pada era industri dan teknologi yang global

Karyawan mempunyai peran yang sangat penting, karena perannya sebagai roda penggerak paling utama di sebuah perusahaan. Untuk saat ini banyak sekali perusahaan yang menuntut diri seseorang supaya mahir dalam berbahasa Inggris. Sebab itulah banyak para masyarakat yang tertarik melakukan pelatihan bahasa Inggris dewasa supaya bisa belajar bahasa Inggris lebih mendalam.

Salah satu tempat pelatihan bahasa Inggris untuk orang dewasa, baik itu berstatus sebagai karyawan, mahasiswa, ataupun yang lainnya bisa mengunjungi EF Adults. Tidak hanya sebagai tempat pelatihan bahasa Inggris saja, namun ternyata EF adults prakerja juga menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mengikuti program pemerintah dari kartu pra kerja.

Mempunyai kemampuan dalam berbahasa Inggris memang memberikan banyak keuntungan dan berikut ini alasan mengapa karyawan masa ini dituntut harus mahir berbahasa Inggris yaitu:
  1. Karyawan Sebagai Aset Perusahaan
Perusahaan tidak mungkin merekrut karyawan yang sekiranya tidak memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan. Karyawan menjadi aset suatu perusahaan, sehingga karyawan yang dipekerjakan sudah pasti benar-benar karyawan yang berkompeten. Terlebih lagi perusahaan ternama tingkat internasional maka menuntut pekerjanya bisa berbahasa Inggris.

  1. Berkomunikasi Menjadi Hal yang Penting
Dalam dunia kerja, komunikasi menjadi hal yang sangat penting. Hal ini dilakukan secara efektif terutama bagi perusahaan internasional yang seringkali menjalin hubungan atau kerjasama dengan investor asing. Maka menuntut karyawan berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris adalah hal yang wajar.

  1. Bahasa Inggris Mempunyai Akses Informasi Lebih Luas
Informasi yang semakin luas dalam dunia kerja dan bisnis bisa dilakukan apabila diri seseorang memahami dan menguasai bahasa Inggris. Saat ini bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang mampu memberikan dampak besar bagi kehidupan para pekerja. Anda bisa melihat sendiri dari banyaknya website berbahasa Inggris yang menyediakan wawasan maupun data lebih lengkap.

Beberapa alasan yang ada di atas memang dianggap sebagai suatu hal yang wajar, khususnya di dalam dunia kerja. Sehingga apabila Anda belum mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang baik dan benar, maka silahkan datang ke EF Adults pra kerja untuk mengikuti pelatihan bahasa Inggris supaya kemampuan bahasa Inggris lebih terasah

Alasan Mengapa Karyawan Harus Mahir Berbahasa Inggris
4/ 5
Oleh

Jangan lupa kasih komentar sebelum pergi~