Sabtu, 21 November 2020

Diskon Menarik Toko SehatQ.com untuk Jaga Kesehatan Tubuhmu

 

Diskon Menarik SehatQ.com
Image by Freepik

Kini berbelanja produk kesehatan di kala pandemi sangat mudah, karena ada SehatQ.com. Di toko ini memiliki banyak produk yang tentunya tidak hanya sebatas untuk kesehatan tubuh, tapi  ada juga produk kecantikan untuk wajah yang tetap wajib di rawat walau hanya di rumah saja. Di SehatQ.com  ada banyak Toko (sebutan untuk merk produk) yang bisa memudahkan kamu untuk berbelanja. Untuk pembayaran bisa dengan Virtual Account, Kartu Krdet hingga e-Wallet Terdapat fitur menarik lainnya juga loh. Apa tuh ? Penasarankan ? Ada apa aja sih ?

Di SehatQ.com ada fitur Chat Dokter yang tentunya praktis banget untuk kita yang mau konsulltasi kondisi Kesehatan, kebutuhan vitamin dan obat pun bisa, bahkan ada juga loh Booking Dokter. Sip kan tuh fiturnya buat dicoba. Untuk teman-teman yang butuh bacaan kala senggang ada juga berbagai artikel Kesehatan yang bisa banget buat nambah pengetahuan. Makin paket komplitkan ? Bisa belanja, konsul dokter, nambah pengetahuan juga kan tentunya. Nah sekarang ambil HP atau laptop dan langsung cek di sehatq.com

Upss... ada yang ketinggalan manteman hehehe. Sebelum kalian cek ke SehatQ, ada yang mau saya kasih tau bahwa ada Promo Menarik ! Saat ini ada banyak promo loh dari SehatQ buat teman-teman. Ada apa aja ya promonya ? Yuk lanjut baca lagi

Voucher Toko

Buat temen-temen yang mau belanja ga perlu khawatir SehatQ punya voucher toko yang bisa menghemat pengeluaran kita. Kategorinya mulai dari :

  1. Gratis Ongkir 10 ribu dengan Minimum Pembelian Rp. 75.000 (belum termasuk ongkir ya) jangan lupa masukkan kode MEMBERTOKOQ dan Gratis Ongkir 20 ribu disertai Minimum Pembelian Rp. 150.000 (belum termasuk ongkir juga ya) kode voucher ONGKIRQEJSTRA.

Kedua voucher bisa digunakan untuk metode pengiriman apapun. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain loh yaa !! jadi kamu jangan maruk hehehe.

  1. Sebagai tanda kenalan, SehatQ memberikan Diskon 30 ribu untuk pembelian pertama dengan kode voucher TEMANQ. Kurang baik apa lagi, baru pertama belanja bisa dapet diskon 30 ribu kan lumayan banget bisa beli yang lain.
  2. Promo Khusus Toko (sebutan untuk merk produk), dapatkan berbagai voucher diskon dari masing-masing Toko tentunya dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Bisa cek di Toko SehatQ


PromoExlusive Layanan Kesehatan

Tidak hanya promo gratis ongkir dan toko, SehatQ.com juga ada Promo Exclusive SehatQ  untuk layanan kesehatan. Promo ini memiliki banyak kategori juga mulai dari :

  1. Pencegahan & MCU

Identik dengan biaya yang mahal, kini tak perlu khawatir untuk cek kesehatan tubuh karena promo ini diberikan bagi yang ingin melakukan Medical Check Up. Bisa cek lokasi juga untuk tahu promo masing-masing daerah.

  1. Rapid Test

Untuk teman-teman yang ingin mendeteksi Covid-19 lebih awal dapat melakukan layan Rapid dengan biaya yang terjangkau karena ada banyak promo yang bisa disesuaikan dengan budget.

  1. PCR Swab Test

Dengan banyak pilihan promosi harga, teman-temen bisa memilih yang sesuai dengan budget, dan kecepatan hasil test mulai dari 6 jam result hingga H+2 

  1. Vaksinasi & Imunisasi

Bagi para orang tua yang memiliki anak kecil kini kini bisa mendapatkan promo dari Pusat Kesehatan untuk melakukan vaksin, terdapat berbagai pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Tak hanya khusus anak-anak ada juga vaksin Influenza, Pneumonia, Hepatitis serta Suntik Vit C.

  1. Wanita & Ibu Hamil

Penting untuk Wanita rutin melakukan test Kesehatan seperti USG Payudara, Deteksi Kanker Serviks, dengan promo Women’s Health Package. Bagi Wanita yang sudah berumah tangga pun dapat melakukan control program kehamilan hingga USG 4D dengan pilihan harga yang terjangkau.

Diskon Menarik Toko SehatQ.com untuk Jaga Kesehatan Tubuhmu
4/ 5
Oleh

Jangan lupa kasih komentar sebelum pergi~