Sabtu, 07 Desember 2019

Persiapkan Yang Sering Terlupakan Ketika Liburan


Akhir tahun sudah didepan mata dan lebih nyaman jika kita bertolak ke kampung untuk mudik tahun baru. Menikmati liburan tahun baru tentunya harus mempersiapkan hal-hal yang sangat penting seperti finansial, kesehatan, dan kendaraan. Namun sering kali ada hal yang terlewatkan, yaitu asuransi. Dalam hal ini asuransi umum tentunya adalah jenis asuransi yang paling tepat. Zurich Insurance Indonesia sebagai perusahaan asuransi memiliki produk asuransi umum yang bisa melengkapi kebutuhan Anda.


Profil Perusahaan

PT Zurich Insurance Indonesia merupakan bagian dari Zurich Insurance Group. Berdiri pada tahun 1991 sebagai perusahaan asuransi umum patungan, ZII melayani nasabah individu, usaha kecil menengah (UKM), dan korporasi melalui asuransi umum yang sesuai dngan kebutuhan nasabah.   ZII memiliki lebih dari 300 orang karyawan dan jaringan agen terdiri lebih dari 1.000 tenaga agen individu serta 9 kantor pemasaran yang tersebar di Indonesia. ZII adalah perusahaan asuransi umum yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).   Produk asuransi umum Zurich Insurance Indonesia meliputi asuransi kendaraan, asuransi perjalanan, asuransi rumah, dan asuransi personal yang sangat cocok jika kita ingin berpergian untuk mudik ataupun liburan. Berikut ini jenis asuransi umum Zurich Insurance Indonesia untuk kebutuhan liburan anda.  

Asuransi Kendaraan

Komprehensif & TLO
Komperhensif dan Total Loss Only (TLO) adalah asuransi yang memberikan perlindungan komperhensif bagi kendaraan anda. Jika kendaraan yang kita miliki rusak atau hilang, kita terlindungi dengan adanya asuransi ini.

Mobil Z
Merupakan produk asuransi mobil terlengkap dari Zurich yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk mobil anda.

Motor Z
Merupakan produk asuransi terhadap sepeda motor dan asuransi kecelakaan lainnya 24 jam yang berlaku di seluruh dunia.  

Asuransi Perjalanan

​Zurich EaZi Travel
Produk ini menjamin perjalanan liburan, wisata ataupun bisnis bagi perorangan, keluarga maupun secara kumpulan, baik di luar maupun di dalam negeri dalam satu polis.  

Asuransi Rumah

Zurich Home
Produk ini mengasuransikan rumah apabila terjadi kebakaran, tersambar petir, ledakan atau kecelakaan yang tidak disangaja lainnya.  

Zurich Personal Accident

Jaminan untuk diri anda yang berlaku di seluruh dunia 24 jam, baik pada saat Anda bekerja ataupun liburan. 

 Dengan adanya asuransi terpercaya kita akan lebih tenang dalam menikmati liburan dan tidak perlu cemas apabila terjadi hal yang tidak terduga. Untuk itu mempersiapkan asuransi umum sebelum liburan dapat membantu ketenangan anda saat liburan.

Persiapkan Yang Sering Terlupakan Ketika Liburan
4/ 5
Oleh

Jangan lupa kasih komentar sebelum pergi~