Wednesday, 27 September 2017

Memperbaiki Nafsu Makan dengan Jamu Temulawak

Memperbaiki Nafsu Makan dengan Jamu Temulawak

Beberapa waktu lalu sekitar September awal ibu sya sering sekali meminum Jamu Temulawak di pedagang jamu keliling yang kebetulan adalah tetangga namun beda blok. Namun awalnya saya cuek mengapa ibu saya 'tumben' rutin minum Jamu Temulawak.

Nah, pas minggu kemarin ibu saya curhat kalau nafsu makannya lebih baik dan tidak cepat bosan dengan makanan yang porsinya normal. Setelah itulah saya paham mengapa ibu saya kok rutin sekali meminum Jamu Temulawak.

Sedangkan saya sendiri juga sering merasa cepat kenyang jika sarapan. Padahal baru memasukan makanan ke perut sekitar 5 sendok. Dari sini mungkin akan saya coba juga untuk meminum Jamu Temulawak.

Mungkin itu juga yang menyebabkan banyaknya suplemen yang menggunakan temulawak dengan iklan yang mendorong agar konsumen membeli untuk mendorong nafsu makannya.

Setelah saya gali informasinya pun ternyata kebanyakan sumber juga mencantumkan bahwa temulawak bisa memperbaiki nafsu makan. Tidak hanya itu ternyata, ada sumber yang mengatakan bahwa temulawak memiliki khasiat;
  1. Memulihkan kebugaran tubuh
  2. Menjaga daya tahan tubuh
  3. Membantu proses pembuangan racun dalam tubuh
  4. Memperlancar proses pencernaa
  5. Membantu mempercepat proses pemulihan setelah sakit
  6. Sangat bagus untuk kesehatan ginjal apabila dikonsumsi secara teratur
  7. Sangat bagus untuk pertumbuhan dan berkembangan otak pada anak – anak
Semoga saja semua khasiat tersebut benar adanya. Dengan begitu akan saya mulai untuk mencoba rutin minum Jamu Temulawak. Untuk para orang tua pun juga dapat mencobanya untuk anaknya yang sedikit susah makan. Tapi bukan bentuk jamu, mungkin bisa cari produk yang berupa sirup atau suplemen lain.

Untuk target saya kali ini adalah menambah nafsu makan agar tidak cepat merasa kenyang saat sarapan diwaktu pagi. Namun dengan ini juga mungkin saya akan absen untuk minum jamu kunir asem yang biasa saya pesan. Biar gak campur-campur yang minum.

Untuk kalian yang pernah mencobanya, boleh kalian kasih cerita mengenai temulawak ini di kolom komentar. Selain untuk sharing, agar saya juga dapat mengetahui khasiat sebenarnya.

Memperbaiki Nafsu Makan dengan Jamu Temulawak
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Berkomentar yang bijak.