Sunday, 29 April 2018

Awal dari Cerita, Azalea

Sempet kepikiran ide buat bikin novel singkat yang isinya pendapat-pendapat konyol yang ada dipikiran tapi diceritain lewat keseharian orang. Tapi disini ada kendala yang bikin ragu, yaitu apa bisa lanjut terus? Normal sih nanya gitu, soalnya mungkin bisa aja sibuk sampe ga bisa login ke blog.


Azalea,
kemungkinan besar kalo fix jadi buat novel ringan itu judulnya. Soal media paling aku posting di ini blog duluan. Kena copas? Konyol bener kalo sampe kena copas di SFTH Kaskus atau situs novel/cerita karangan bebas online lain.

 Masalah indexing per bab udah punya template navigasinya, tapi bungung mau dibuat kek Tumblr atau BakaTsuki.

Opening yang mungkin cocok buat ini project,
Racun tak jauh berbeda dengan penawarnya yang berbalut kebaikan

Sankyu yak.

Awal dari Cerita, Azalea
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Kolom komentar