Thursday, 20 March 2014

Apakah “aku” seorang “pemimpi” ?

mimpi…mimpi… dan mimpi…

Siapa sih yang belum pernah ngrasain mimpi? Tentunya sahabat kemodus pernah semua ya. Kali ini aku mau bahas tentang mimpi, ya sesuai janji aku kemaren sama temenku yang di Jombang. Langsung aja deh ya, udah keburu laper nih soalnya belum sarapan pagi #curhat .
Tapi sebelumnya biar tambah pinter, kita belajar tentang apa itu mimpi, definisi mimpi
Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan  penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).”
sumber : id.wikipedia.org

dibandingan dengan “mengkhayal” menurutku kalo megkhayal itu kita di dunia sadar, tapi intinya sama kok.
Pernah kemaren nonton acara Aiman dan … (Joko Widodo) di Kompas , hari itu pas hari Pak Jokowi diberi mandat sama Bu Mega buat jadi capres. Beliau Pak Jokowi pas ditanya Aiman gini,
”Sebelumnya bapak punya mimpi apa?”
”Kalau saya sih gak punya mimpi, lha mimpi aja gak pernah”. jawab Pak jokowi sambil tertawa.
Kurang lebihnya gitu. Emang pertama kali denger itu aku aneh, soalnya masa sih orang sampe gak punya mimpi ?
Emang gak salah kita tu bermimpi, karena mimpi itu tujuan kita nanti. Dengan mimpi juga kita lebih terdorong untuk mencapai tujuan kita.

pemimpi
Yang perlu kamu inget dalam bermimpi adalah proses dan risiko. Saat kamu berani bermimpi tentunya juga kamu harus tau konsekuensinya.
Misal kamu bermimpi agar A dapat tercapai, disini kamu juga harus ngerti prosesnya nanti kayak gimana dan konsekuensinya kamu harus nglakuin hal B,C,D,E,F dan yang lain.

Kan ada juga to salahsatu produk rokok yang pake slogan “Yang berani bermimpi yang  berani mewujudkan”.
Sebenernya asyik juga tuh slogan, bisa nimbulin semangat kita lebih.
Didalam mimpi itu bisa terwujud juga bisa hanya jadi harapan. Kenapa?
Karena di blog sebelah headernya gini,
hehehe…

Ya gitulah yaang nammanya mimpi.
Menurutku pemimpi dalam mengimplementasikan mimpinya dalam kehidupan itu ada tiga, yaitu
1. Pendiem alias terselubung
2. Blak-blakan alias terang-terangan (idealis)
3. Followers
1. Tipe Pendiem

Tipe pendiem menurutku lebih condong sama orang yang pemalu tapi punya banyak keinginan. Mereka lebih milih jadi “diam-diam menghayutkan”.
agak serem sih soalnya ntar malah dikira  teroris lagi Open-mouthed smile
2. Tipe Blak-blakan
Ini tipe paling keren menurutku, soalnya dibalik iu ada satu pribahasa “sekali dayung dua pulau terlampaui”. Kenapa bisa gitu?
Bisa, karena mereka adalah orang-orang yang gemar berorganisasi dan musyawarah. 70% aku yakin orang organisasi gak bakal mendem tujuan suatu proker itu ssendirian. Pasti semua panitia harus tahu apa tujan tu proker. dan saat mereka yang baru tahu meraka juga akan mengikuti itu tujuan. Tipe blak-blakan ini juga sering cerita sama temennya kalo dia pengen begini begitu. Ya malah bisa curhat juga sih Open-mouthed smile
3. Tipe followers
hmmm…
pengikut, udah aku jelasin di poin ke-2 kalo follower itu cuma ngikutin mimpi orang. jadi aku yakin kalian udah tahu
Dari tiga poin diatas kalian termasuk yang mana hayooo??
sebenernya masih panjang sih ini postingan tapi aku bagi dua aja ya Open-mouthed smile
sekalian biar ada istirahat gitu Open-mouthed smile
emm jangan lupa follow  like fanspage kemodus ya Open-mouthed smileada di kiri atas tuh, sekalian dishare juga Smile
sekalian aku tunggu komentarnya dibawah
makasih udah mau baca Smile

ooo iya mau pulsa GRATIS ?
1.Pertama daftar DISINI
2.Klik LINIK INI
3. terus ikutin deh surveynya
4. ato link yang INI tapi cuma dikit
aku gak bohong lo, udah bnyk temen aku yg buktiin, n GAK nyedot pulsa (y)

uji keberuntunganmu

Apakah “aku” seorang “pemimpi” ?
4/ 5
Oleh

3 komentar

Tulis komentar
avatar
20 March 2014 at 19:14

Sip om, yg di tunggu uda ada
kok ada mc*ntnya ya.... hehehe
tpi oke (y)

Reply
avatar
24 April 2014 at 15:41

nyimak aja sob .
by : wap-exo.heck.in

Reply

Jangan lupa kasih komentar sebelum pergi~